Selasa, 12 Oktober 2010

Silvia Humairoh

Nama saya SILVIA HUMAIROH , dilahirkan di Jakarta,29 oktober 1993 .
saya anak pertama dari 2 bersaudara , Adik saya bernama Aef Abu Bakar . Ayah saya bernama Ali Karnali sedangkan ibu saya Masriah .
Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana .
Ayah saya seorang Wiraswasta , sedangkan Ibu saya adalah ibu rumah tangga .

Riwayat Pendidikan saya :
Pertama kali saya sekolah TK yaitu di TK.TANWIRUL QULUB selama 2tahun (kelas A dan kelas B) lalu saya SD  di Madrasah Ibtidaiyah TANWIRUL QULUB ,  kemudian SMP di SMP 28 oktober 1928 . Dan sekarang saya sekolah SMK di SMKN 25 JAKARTA .

Hobby saya dari saya TK adalah menggambar , dari menggambar lah saya pernah menjuarai JUARA III Lomba Mewarnai Se-Jakarta Selatan tingkat anak-anak . saya sering sekali mengikuti lomba menggambar oleh ibu saya sewaktu saya kecil . Dan sampai sekarang pun hobby saya masih suka menggambar .
pertama kali saya diajarkan menggambar oleh ayah saya :) pada usia 4tahun .
Pada saat saya SMP saya menyukai olahraga Basket Ball , setiap pulang sekolah pasti saya bersama teman-teman pergi ke lapangan Basket Ball untuk bermain .
dan pada saat SMK saya juga suka Karate, saya ikut ekskul karate hingga sabuk Kuning . setelah itu saya mulai off dari karate dan berpindah ekskul ke Teater .

Dari hanya mencoba-coba untuk berakting saya jadi menyukai dengan teater , sampai sekarang saya sangat menyukai untuk berteater . Impian terbesar saya dengan berteater adalah bisa beradu akting dengan seniman-seniman handal seperti Butet Kartaredjasa , Cornellia agatha , dll .
Saya ingin sekali memberangkatkan Ayah dan Ibu saya untuk pergi Ibadah Haji :') dengan jerih payah saya nanti kalau sudah kerja , saya juga ingin menyekolahkan Adik saya sampai setinggi-tinggi nya .
Pesan saya untuk yang membaca blog saya adalah "Jangan merasa sombong , karena di atas langit masih ada langit" .
dan selalu mengingat "bahwa tanpa kita sadari banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan kita " .


Visi saya adalah : Membahagiakan Ayah dan Ibu saya serta adik saya , dan mewujudkan impian besar saya .
Misi saya adalah : Hari esok telah datang , hari kemarin telah berlalu  maka hari ini Saya harus lebih baik lagi dari hari sebelumnya .

JANGAN BERPUTUS ASA !
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar