Sabtu, 16 Oktober 2010

2. Strategi Promosi Online


Menyerah dan Frustasi bukanlah jalan yang tepat untuk anda pilih jika saat ini Website anda tidak ada Pengunjung.
Teruslah berusaha dengan melakukan beberapa tes, survey di Internet, dan perbandingan dengan website lain. Jangan takut, karena semua orang, terutama para pengelola Website di dunia pernah mengalaminya. Termasuk juga saya.
Selama 2 tahun ini, saya sering melakukan riset ke berbagai Website Terkenal dan Search Engines, mencoba melakukan beberapa tes untuk website yang saya kelola, membuat bagaimana cara yang tepat untuk promosikan website saya. Dan hasilnya.. Benar benar dapat membuat saya tersenyum setiap hari !
INI SUDAH TERBUKTI, INI BUKAN HANYA CERITA DONGENG UNTUK ANAK ANDA!
Anda tidak perlu membuang uang anda sampai jutaan rupiah untuk promosikan Website anda. Anda juga tidak perlu lagi melakukan SPAM ke email seseorang. Cukup dengan mempelajari strategi promosi online ini, anda akan dengan mudah mempromosikan website anda seperti seorang "Profesional".
Iya.. Dan itu semua adalah Benar dan Nyata ! Anda akan merasakan apa yang saya rasakan dulu ketika saya menggunakan strategi promosi online ini untuk pertama kalinya. Sungguh ini merupakan keajaiban dalam hidup saya. Itulah sebabnya mengapa saya masukan kata Miracle ke dalam nama dari Strategi Promosi Online ini.
www.strategipromosionline.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar