Sabtu, 16 Oktober 2010

3. harga tasty B

Tasty B


 

Effervescent B-complex with mineral, trace elements, and herbal
Memenuhi Kebutuhan Akan... Energi Ekstra!
Tubuh manusia memerlukan asupan gizi yang cukup sebagai sumber energi. Akan tetapi, gizi yang masuk ini belumlah sempurna bila tidak diimbangi dengan trace element yang salah satu fungsinya adalah sebagai koenzim untuk mengubah energi menjadi tenaga. Trace element merupakan unsur yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah kecil, akan tetapi bila kadarnya tidak mencukupi akan sangat mengganggu fungsi dan proses metabolisme tubuh.
Baik nutrisi maupun trace element yang kita butuhkan itu berasal dari makanan sehari-hari. Namun, sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa trace element yang sangat dibutuhkan tidak terdapat dalam makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Bila hal ini berlangsung terus, maka dikhawatirkan akan kekurangan dalam tubuh orang tersebut yang pada akhirnya akan berakibat buruk bagi kesehatannya.
Untuk itulah Nutrition Care, sebuah perusahaan farmasi yang berpusat di Australia, kini mengeluarkan suatu produk bernama Tasty B yang merupakan produk yang sangat luar biasa karena mengandung berbagai trace element dalam komposisi yang seimbang.
Kandungan Tasty B membantu mempercepat terjadinya proses biokimia dalam tubuh untuk menghasilkan energi dan mengatur respon otot serta memperlancar transmisi susunan saraf di berbagai bagian tubuh agar terlindung dari pengaruh stress yang berkepanjangan.
Tasty B dapat diminum dalam kondisi apapun. Namun, Tasty B akan memberikan hasil terbaiknya bila diminum oleh mereka yang mengalami kelelahan kronis, kelemahan atau ketegangan otot, sering sakit kepala, cemas, depresi dan tidak bertenaga, serta baru sembuh dari sakit.

Kandungan

bulletVitamin A, B kompleks, C, D, dan E.
bulletMineral: kalsium, magnesium, kalium, seng, Cn.
bulletAsam amino: kolin, lisin, dan glutamin.
bulletEkstrak herbal: Korean ginseng, green tea, dan ginkgo biloba.

Manfaat

Tasty B yang merupakan karya inovatif Dr. Ian Brighthope sangat sesuai dikonsumsi segala usia, dari anak-anak hingga dewasa bahkan para manula. Tasty B sangat baik diminum dalam segala keadaan dan kondisi:
bulletMereka yang ingin selalu tampak fit dan bugar.
bulletPara pekerja berat yang senantiasa sibuk.
bulletMereka yang baru sembuh dari sakit.
bulletAnak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Dosis pemakaian

2 x1 sachet (2 gr) per hari pada waktu pagi dan siang hari.
Dapat juga dicampur dalam segelas air atau dapat ditambah jus buah atau minuman lainnya. Mengkonsumsi Tasty B secara rutin dan teratur mampu meningkatkan stamina dan vitalitas Anda. Dan yang pasti... Tasty B untuk energi!

Harga

Isi PV BV Harga Distributor Harga Konsumen
JBS LJBS JBS LJBS
5x2 gr 12 14.000 35.000 37.100 42.000 44.550
15x2 gr 38 30.600 99.000 104.950 118.800 125.950
JBS: Jawa-Bali-Sumatera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar